Review: Masker Wajah Madu Honey Royal Facial untuk Bekas Jerawat dan Peremajaan kulit

Jerawat itu sangat menjengkelkan. Jerawat yang akhirnya bisa kutangani dengan kadang suka muncul pada masa-masa mensturasi. Kalau sudah muncul dan dengan perawatan akhirnya bisa hilang, namun dia suka meninggalkan jejak. Kadang jejaknya pun di wajah, Kalau di pengalaman pribadi bekas jerawatku berada di pipi. Hitam untuk yang sudah mati bakterinya, merah untuk yang masih aktif bakterinya.

honey royal facial masker madu kecantikan jerawat

Dari berbagai macam tawaran endorse, yang aku masukan dalam review adalah yang produknya benar-benar ampuh. Jadi untuk itu Sandra harus mencoba produk itu beberapa kali sampai akhirnya mendapatkan hasil. Kan nggak enak, jika teman akhirnya pakai produk yang kurang bagus karena rekomendasiku yang nggak kredibel. So untuk menjaga kredibilitas Sandra telah mencoba satu produk masker madu yang berasal dari Sumatera.

Common Question:

  • Kenapa madu untuk masker wajah? Karena madu itu dapat mengangkat sel kulit mati.
  • Bukannya setiap madu itu sama saja? Nggak, Sandra penggemar madu. My mom suka membawa madu dari hutan blackforest, Jerman yang bisa dicampur dengan teh dan menjadi satu tambahan pemanis dan energi. Beda lagi dengan madu yang dibawakan supir Sandra di Jakarta, yang berasal dari pedalaman Sulawesi. Madunya bisa membuat orang sakit atau masuk angin semakin cepat sembuh. Jadi setiap kali saya sakit, dia selalu membagikan madunya kepada saya.  Warnanya PUN cenderung gelap dan ke arah hitam. Di hotel Sofitel, Bali bahkan menyediakan 4 jenis madu yang berbeda (coffee, rambutan, etc). Jadi madu banyak jenisnya dan punya keunggulan masing-masing.

Saya mencoba satu masker Honey Royal Facial yang berasal dari Samtari, Sumatera. Samplenya dikirim ke rumah saya, namun tetap saya kaji dulu khasiatnya. Saya baca sebentar petunjuk dan fungsinya.

Penggunaannya cukup ditaruh di tangan. Botol di pump terbalik, supaya arah pompanya ke arah telapak tangan. Lalu dengan tangan saya aplikasikan ke wajah yang bersih dan kering, tunggu sampai kering (10-15 menit) lalu angkat dengan sponge halus/ cuci wajah seperti biasa. Nanti sisa-sisa kulit mati akan terangkat, jadi bekas jerawat pelan-pelan hilang.

IMG_1685

Kelebihannya juga karena masker ini aman, jadi bisa dioleskan di bibir. Nggak cuma kulit wajah, Bibir jadi juga ikutan lembab. Ini bagus buat moisturiser kulit supaya lebih meremajakan dan tidak mudah keriput.

Cukup hemat, saya sudah pakai ini kurang lebih 3 bulan lalu dengan frekuensi 2 kali seminggu. Jadi 1 botol bisa untuk 6 bulan/1 tahun. Jadi bekas jerawat pun hilang dan kulit lebih cerah berseri.

Where to get it?

Instagram: Mr.Bee

Semoga membantu.

One thought on “Review: Masker Wajah Madu Honey Royal Facial untuk Bekas Jerawat dan Peremajaan kulit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s