Review Eyelashes Growth Serum: Penumbuh Bulu Mata

IMG_8655

Bulu Mata pendek atau tebal tipis tidak merata pada setiap wanita Asia sudah lumrah terjadi. Buat Sandra sendiri, bulu mata Sandra tergolong cukup panjang namun tidak bervolume. Tapi dengan profesi sebagai model, saat mencabut bulu mata palsu adalah saat-saat menentukan apakah helaian bulu mata asli ikut tercabut atau tidak. Ataupun saat-saat membersihkan mascara dan eyeliner, juga sangat mungkin bulu mata asli tercabut. Kali ini Sandra akan cerita proses hunting produk dan reviewnya.

Januari 2013
Januari 2013
My accident

Juni 2013
Juni 2013
Nah satu ketika (tahun 2013 akhir), Sandra menerima pemotretan eyelashes extension. Harusnya berjalan dengan lancar. Tapi permasalahannya adalah lokasi tempat pemasangan dilakukan di tempat yang gelap, yaitu di dalam studio. Nah alhasil bulu mata terpasang kurang tepat. Waktu selesai photoshot dan tidur, Sandra mendapati 1 bagian bulu mata yang salah pasang tersebut lepas, berikut dengan bulu mata asli Sandra! Yang bikin kegi kemudian adalah Sandra harus mengisi bagian kosong tersebut dengan helaian bulu mata palsu kalau mau pergi. Harus pakai bulu mata palsu satuan. Nggak betah, Sandra putuskan untuk melepas semua dengan minyak oil dari Mac untuk membersihkan makeup. Berhasil lepas, tapi bulu mata Sandra jadi berongga dan tampak AWFUL. Sedih iya. Lantas nggak berhenti disitu,

happy november 2013
Mulai tumbuh, meski agak ada jarak
Sandra browsing merek-merek penumbuh bulu mata dan dimana belinya. Rata-rata merek luar negeri yang tidak di jual di Indonesia. Akhirnya ketemulah produk tersebut. Bulu mata kembali mengisi di tempatnya helai perhelai.

getting longer
Pelan-pelan tumbuh (2014 awal)
Foto Accident tidak ditemukan (too much photo). But my eyelashes getting longer and longer.

DSCF5003

Lalu selama 1 tahun ini, Sandra melakukan tes produk dan mendapatkan hasil yang maksimal. Keempat produk tersebut adalah:

  1. TALIKA (PARIS)
  2. REVITALASH (USA)
  3. MAVALA (SWITZERLAND)
  4. FILORGA (PARIS)

My Review:

  1. . Talika

1
Eye makeup Remover
DSCF5006
Mascara and Treatment Lipocils
DSCF5009
Lipocils/ Serumnya
DSCF5010
Eyebrow Serum
Punya banyak produk ini, dari yang buat penumbuh bulu mata, penumbuh bulu alis, pelangsing, penghilang selulit, mascara, dan lain sebagainya. Sandra sudah mencoba penumbuh bulu mata, penumbuh alis, mascara, dan eye makeup remover. Dari semuanya yang bagus eyelashes growth serum dan mascara. Eye makeup remover kurang cocok sama Sandra jadi lengket dan membuat tidur tidak nyaman, karena bulu mata jadi ikut lengket. Nggak nyaman. Nggak kepakai. Penumbuh bulu alis, tumbuh sih cuma Sandra nggak begitu pakai karena dasarnya sudah berbulu alis. Sempat Sandra taruh di akar bulu mata (nggak mau rugi, hehe) tapi jadinya pedih. Nggak kepakai lagi deh.

Nah mari bahas yang Eyelashes Growth Seru, atau Talika LIpocil/ Lipocil Expert. Ada kuasnya untuk menaruh serum di akar ataupun memperkuat tiap bulu dalam bentuk mascara/ sapu. Saya pakai sehari 2 kali, pagi dan malam. Di Pagi hari setelah kering baru pakai mascara. Bisa mascara punya Talika juga, ataupun merek lain. Hasilnya terlihat dalam 28 hari! Nggak sampai sebulan kejadian bulu mata gundul itu kembali rata.

Inilah yang saya maksud THE MOST HAVE ITEM. Habis dalam 3 bulan. Harganya sekitar 500ribuan-800 ribuan (tergantung mau yang ukuran berapa)

Bentuk Kuas:

2
Lipocils untuk batang saja
DSCF4981

DSCF4980
Bisa untuk akar dan batang (Lipocils Expert)
  1. Revitalash

DSCF5008

Saya beli produk ini di luar negeri, Malaysia dan Hongkong ada. Lupa harganya berapa. Harganya relatif mahal kalau di Indonesia 1.2 jutaan. Specialnya produk ini adalah serum tonic yang bisa meresap tepat di akar karena kuasnya berbentuk seperti kuas lukis. Jadi tepat sasaran dan tidak mudah habis. Habis dalam 3-4 bulan. Namun sayangnya dia tidak memperkuat bulu yang sudah tumbuh. Harganya 1.3-1.4jt

Bentuk kuas:DSCF4982

  1. Mavala

DSCF5004

Produk ini dijual paling murah persatuannya. 300ribuan. Cuma banyak sekali yang palsu beredar dengan harga 150rb. Ada di Jakarta, hanya harga sudah di mark up, daripada beli di Eropa. Hasilnya, agak lebih lama proses tumbuhnya. Baru terasa 2 bulanan. Namun cukup jika ingin punya treatment bulu mata daripada tidak sama sekali.

Bentuk kuas:DSCF4992

  1. Filorga -Time Filler Eyes

DSCF5005

Produk ini langka. Harganya 900ribu kalau di kurskan di Indonesia. Bentuknya seperti cream. Tidak hanya untuk bulu mata, dia bisa digunakan untuk eye cream juga, karena fungsinya mengisi kembali atau disebut filler. Nah jadi bisa mengisi mata yang cekung jadi lebih fresh dan berisi. Begitu pula dengan bulu mata bisa dibuat lebih tebal perhelainya. Saya merasa bulu mata saya lebih kuat pakai ini. Ketebalan saya merasa biasa saja sih jujur. Mungkin karena saya juga tidak bisa melihat millimeter diameter bulu mata saya. Hihi..

a

Conclusion

Paling ampuh untuk memperpanjang dan memperkuat sekaligus, yah Talika. Tipe Lipocils Expert atau Lipocils saja sudah bagus (Perbedaan di kuas/ aplikator yang berpengaruh pada fungsi akar-batang). Mavala juga rekomend kalau dari sisi budget.

 talika

 IMG_0426

Processed with VSCOcam with a9 preset
Processed with VSCOcam with a9 preset
FullSizeRender

Where to buy?

Kalau mau titip di Sandra bisa (Talika, Revitalash, dan Mavala), tinggal contact Sandra via Line (@sandraolga) atau BBM (lihat di Instagram sandra @sandraolga). Because memang Sandra sudah borong banyak produk ini. Harganya lebih murah kalau mau titip Sandra daripada beli di counternya. Tapi PO dulu, kalau bisa kumpulin teman beli langsung berapa pack. Jadi cepat dapatnya. Kalau nggak ada yang beli, yah saya pakai sendiri. Love-love it Natural Eyelashes!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s